Riding Santey (Happiness)


 Tak kerasa di umurku sekarang sudah beranjak 20 tahun , di umurku yang sekarang masih sangat produktif produktifnya untuk aktifitas dan juga lebih banyak waktu untuk mencari kesenangan . dan  aku juga mempunyai sahabat , mereka yang bernama Dion , Bram , Dwiki , wahyu , dan hilmy dan mereka ini selalu riang , gembira dan baik hati yang dimana kita selalu menyempatkan untuk berakhir pekan atau bersenang senang di hari kosong atau weekend. saya dan teman-teman suka dengan kegiatan yang bertema-kan riding pake motor kesayangan masing masing dan motor yang kita pakai adalah motor kastem dan sedang ngetrend di tahun tahun ini (bisa dibilang sih kita ikut ikutan orang-orang hehe).
Di minggu sebelumnya kita mengadakan kumpul untuk riding (bersepeda) lagi , karena ada satu teman saya yang baru saja merantau dari Balikpapan karena perusahaan di tempat dia kerja buka cabang baru di bandara Balikpapan , dan berlama-lama disana sahabat saya mengungkapkan di Grup Whatsapp bahwa di sana dia kangen dengan kita dan kangen riding bersama di Surabaya dengan motor kastem kesayangan masing-masing. Karena sudah terlalu bosan di Balikpapan menunggu kontrak yang dia jalani selama 3 bulan untuk kerja di cabang baru Balikpapan.
 Dan ceritanya 3 bulan berlalu saya dan sabahat sahabat lainnya datang ke bandara Juanda tepat di hari kamis sore untuk menyambut kedatangan si dion yang sudah bosan di Balikpapan untuk pulang ke Surabaya. Dan setelah bertemu kita sempatkan berkumpul dan membahas agenda hari kosong kita untuk riding di hari apa , memikirkan hari apa kita untuk riding lalu kita memutuskan riding di hari sabtu karena jalanan Surabaya jika hari sabtu ramai dan seru karena banyak orang orang keluar dan jalan jalan jadi kita bisa menonjol dijalanan menggunakan sepeda kastem dan gak banyak orang yang punya hehe .
 Tiba di hari sabtu malam kita saling berkabar untuk memulai kumpul dimana sebelum berangkat riding bersama , di malam itu dion dan hilmy memutuskan untuk menunggu di Mc Donald Juanda dan berhubung McDonald Juanda jaraknya tidak jauh dari rumah saya menyusul mereka berdua disana , dan menyambi yang lain dating kita makan sejenak lalu suatu masalah dating dari cuaca yang kurang mendukung sehingga turun hujan pada waktu itu juga saat kita bertiga makan , dan si dwiki , wahyu , dan Bram memutuskan untuk membatalkan acara riding kita karena turun hujan ( motor kastem itu tidak lengkap di aksesorisnya dan sangat bahaya jika baju kita basah semua karena tak satupun memakai penutup atau slebor di motor kita ) dan yang paling menyebalkan hujan tak kunjung reda , kita bertiga di tempat untuk mencoba sabar di tempat sambil menunggu hujan reda. Dan akhirnya hujan reda juga lalu dwiki , wahyu , dan Bram memutuskan untuk bertemu di rumah dwiki agar tidak berkumpul di tempat dan lgsg berangkat riding , tidak lama dari itu kita tancap gas ke rumah dwiki dengan santai ( karena kalo kenceng-kenceng air akan ikut ke ban motor dan terbang mengenai baju kita ). Sesampainya di rumah dwiki mereka bertiga juga menunggu dan tidak lama dari itu kita langsung bergegas berangkat , sudah lama tidak riding dengan mereka juga dan berkumpul lengkap dengan motor motor kesayangan kita . intinya saya senang ketika merasakan riding bersama mereka dan dengan mereka selalu ceria dijalan , bertukar cerita keseharian yang selalu kita lakukan atau aktifitas selama kuliah dan kerja di tempat masing masing.

Komentar

  1. sepertinya spasi tulisannya terlalu pendek mas, jadi orang yang baca agak sedikit nggak nyaman bacanya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer