Kuliner

Pada saat itu kami sekeluarga berlibur ya bisa di bilang cari sedikit hiburan di kota malang , kita berangkat pada saat sore hari menjelang magrib dari sidoarjo , lalu sampai malang kita tiba jam jam 10 malam karena naik mobil perjalanannya agak terlambat dan padatnya jalanan dan menguras bensin . malamnya kita mencari penginapan untuk beristirahat , lalu lanjut esok hari kita mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di malang sampai sore hari.

Saat hari sudah sore kita mulai perjalanan ke arah surabaya , karena kita antisipasi kemacetan untuk di arah pulang agar tidak kemalaman. perjalanan sampai di karang ploso kita singgah sejenak untuk sholat magrib lalu melanjutkan perjalanan sampai arah pandaan sekeluarga ingin berhenti untuk makan atau kuliner di daerah dekat masjid cheng ho , karena kata ibu saya disana ada kuliner yang mantap maknyus kata ibu saya ,kuliner yang kita kunjungi disana adalah Kepiting Cak Gundul yg katanya terkenal Kuliner paling enak di daerah pandaan

.Setelah sampai disana kita memesan 2 ekor kepiting , sembari menunggu akhirnya datanglah kepiting Cak gundul yang maknyuss , kalo dilihat dari masakannya aroma sudah tercium enak sekali , sebelum kita makan saja sudah ingin cepat cepat makan karena aroma bumbu resep Kepiting Cak Gundul memang maknyus. Kalo dibilang enak emang enak , dan recomend banget buat kalian yang suka kuliner. dan jika pulang berlibur dari malang cobain deh enaknya kuliner Kepiting Cak Gundul gak bakal nyesel karena sudah pasti terjamin Enaknya.

.

Komentar

Postingan Populer