Film

Quiet Place

Kemarin hari kamis minggu lalu saya menonton film di bioskop Tunjungan Plaza Surabaya , saya nonton bersama pacar saya , dan kenapa saya nonton sama pacar saya karena dia sudah lama ingin mengajak nonton saya. dan sebelum kita nonton seharian kita di rumah karena dia menemani saya sambi menggarap tugas kuliah (hehe). yah di hari kemarin kamis kita nonton ya , si doi juga pengen nonton saat itu karena ngebet banget. sore doi pulang  ke rumahnya dulu terus saya nyusul kerumah doi dulu karena harus ijin sama orang tuanya dulu kalo mau ngajak nonton, terus kita berangkat bareng dari rumah doi. terus sampai di Tunjungan Plaza Surabaya kita langsung bergegas naik ke XXI tempat bioskop.

Si doi tanya " mau nonton apa ini say" saya jawab "terserah, katanya kemarin mau nonton Quiet Place. Hmm". si doi bales jawab "oh iyayaa aku mau nonton itu kemarin tp gak jadi". terus kita beli tiket , dan film di mulai pada pukul 19.00 kita makan dulu sebelum nonton , si doi minta di Top Noodles . kita makan disana si doi pesen saya juga pesen terus makanannya dateng kita makan sebentar.

Jam menunjukan pukul 19.00 kita bergegas ke XXI karena takut film sudah di mulai , tapi kita ga masuk dulu si doi beli minuman dulu di XXI store , lalu kita masuk ke ruangan Film. Oh iyaa kata doi kita kan lagi nonton Quiet Place ( yang artinya tempat bisu) saya bingung kenapa  kita nonton kalo film nya bisu haha. Film di mulai yang saya bingungkan adalah di cerita Film ini di kehidupannya berbeda sekali , dan ada alasan mengapa mereka tak berbicara maupun beraktifitas seperti biasanya. dan yang paling aneh mereka berjalan tak menggunakan sepatu atau alas kaki. dan karena jika ada suara mereka akan tertekan oleh bahaya , di awal film ini bikin kaget ternyata jika kita membuat kegaduhan atau membuat suara sekecil apapun akan ada monster yang meneror. jadi yang di maksut dari film ini adalah cerita fiktif jika berbuat gaduh akan banyak monster yang menghampiri dan membunuh siapapun yang menghasilkan suara karena si monster ini benci jika ada suara aktifitas dari manusia maupun hewan.

kita berdua menonton film ini juga ada drama nya ketika ada yg terbunuh oleh monster , tapi di awal film ini sudah menceritakan tentang keluarga yang masih bertahan hidup dari marabahaya monster monster yang mereka takuti. selama nonton film ini berasa tegang terus karena banyak aksi aksi pemerannya lari dari monsternya.
singkat cerita dari saya dan doi terima kasih.(hehe)

Komentar

Postingan Populer